Sabtu, 13 Juli 2019

Ini toh team eSports Indonesia?!


Di zaman ini, anda belum tau eSport?! Walach , terutama kaum wanita ini
eSports adalah ajang kompetisi permainan yang dilakukan para pemain pro (jago) dalam suatu game. eSports bukan hanya main aja gan , bagi mereka yang sudah pro mereka menganggap ini sebagai karier . Yah, walau +62 masih kurang dalam pengembangan olahraga elektronik ini. Tapi indonesia sudah memiliki team'nya loh .




Diatas beberapa team eSports indonesia Event GESC 2018 Indonesia, dalam team ini memiliki banyak divisi (mis; Mobile Legends, Pubg, Dota2, CSGO , dll). Masih banyak team eSports Indonesia , setiap team sudah ada yang membuat bangga indonesia di ajang internasional loh. Jadi gak selamanya bermain game itu salah , yah siapa tau kamu bisa jadi anggota team eSports Indonesia.



Mengenai hadiah dalam setiap ajang itu berbeda , yah tergantung sponsor dan penyelenggara. Dilihat dari berbagai media , beberapa kompetisi game yang memiliki hadiah yang cukup besar . Mnrt TechZen31 ;
Dota2 ( 24,8jt dolar )
League of Legends ( 5jt dolar)
Pubg (Rp.1M)
Untuk dirupiahin kaliin aja Rp.14.000!
Pembagian setiap anggota?Mana saya tau gan, bukan saya manager'nya.

Nah bagi kalian yang merasa "pro" coba deh share gameplay kalian, yah siapa tau anggota team eSports Indonesia melihat ya kan. Hehe.

Sekian,
jika bermanfaat silahkan share,agar yang lain tambah pengetahuan.
Ini toh team eSports Indonesia?!
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.