Rabu, 26 Oktober 2016

Cara Membuat Avatar keren di android

Cara membuat avatar keren di android- Hallo sobat blogger, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan cara membuat avatar di android. Buat kalian yang ingin tidak mau menggunakan foto asli sobat, kartun avatar adalah solusi terbaik untuk dijadikan foto profil pada akun sosial media sobat. Membuat avatar juga dapat memacu kreativitas sobat. Oke aplikasi yang kita pakai untuk membuat avatar di android adalah SuperMii.


SuperMii adalah sebuah aplikasi yang dapat membuat avatar. Aplikasi ini juga sangat mudah di gunakan. Supermii juga mengadakan fitur dimana kalian bisa mengumpulkan MOE/item dan avatar yang sudah jadi untuk di koleksi dan di gunakan dalam membuat avatar yang kalian inginkan.

Oke setelah itu, saya akan menjelaskan cara membuatnya, simak yuk... :D

1. Pertama-tama, download dulu aplikasi SuperMii
2. Buka Aplikasi SuperMii
3. Pilihlah tipe gender, disini saya memilih Lelaki
4. Atur lah avatar kalian sesuai keinginan kalian. 

5. Lalu simpan lah dengan mengklik Save pada layar, Lalu berilah nama avatar yang sudah kalian buat.
6. Avatar kalian dapat kalian temukan di folder storage/emulated/0/SuperMii/. Atau pada galeri kalian.

Ini adalah hasil avatar yang saya buat.

Oke sekian dari saya, semoga bermanfaat 

. Bye .




Cara Membuat Avatar keren di android
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.