Jumat, 17 November 2017

Download Dream League Soccer 18 Android


Nama : Dream League Soccer 18
Platform : Playstore
Type : Sport, Soccer
Download Dream League Soccer 18 Android- Hallo sobat techzen, pada kesempaan kali ini admin akan membagikan game bola baru ni. Yak, Dream League Soccer atau biasa disebut DLS. DLS mengalamai pembaharuan nih. Kali ini dls sudah melanjuti Seri DLS 17, sekarang adalah DLS 18. Yak , game ini adalah bisa dibilang game bola terbaik dengan ukuran yang tidak terlalu banyak memakan penyimpanan. Selain dengan ukuran minimalis, game ini juga memiliki grafis yang luar biasa dan dari segi gameplay juga lumayan bagus. Game ini bukannya hanya bisa di mainkin di mode offline saja, namun game ini dapat di mainkan dengan mode online dimana kalian bisa bermain melawan orang lain dengan skuad yang kamu miliki.  


Dream league soccer ini sangat asik di mainkan, selain mode online dengan orang lain secara jarak jauh, tetapi game ini bisa juga bermain secara multiplayer Bluetooth dengan teman kalian. Game ini kurang lebih seperti MyClub nya pes 2018. Didalam game ini kalian bisa mengedit jersey tim kalian sendiri, dengan cara mengedit sendiri, membuat sendiri, atau bisa juga mengimport/mendownload dari google. Game dls ini memiliki banyak lisensi pemain / fifpro sehingga pemain yang ada kebanyakan Mirip dengan wajah aslinya, namun game ini tidak memiliki lisensi tim fifa, seluruh timnya jerseynya tidak ada yang menyerupai aslinya. 







Version 5.00
* Tampilan UI & Peningkatan Visual dalam game
* Brand Cover baru, Gareth Bale dan Iniesta
* Pemain " Buatan " Langka sekarang tersedia, jaga matamu pada transfer Market
* Pemain rahasia baru mingguan! Dapatkan persetujuan diri anda pada Transfer Market
* Peningkatan Gameplay
* Soundtrack baru featuring The Luka State, Holy Oysters, Beth Thornton, The Ninth Wave, Eat More Cake & The Ramona Flowers!
* Komentator baru
* Bug Fixes

DOWNLOAD
Server: Google Drive

Sekian dan terimakasih.






Download Dream League Soccer 18 Android
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.