Selasa, 07 November 2017

Ubisoft berikan Watch Dogs Secara gratis




Ubisoft berikan Watch Dogs Secara gratis- Hallo sobat techzen, pada kesempatan kali ini admin akan memberi informasi nih seputar Game. Yak, Watch dogs baru-baru ini ubisoft membagikan copy game Watch Dogs secara gratis.Watch dogs adalah game Open World tentang hacking yang di buat oleh Developer ternama Ubilembut a.k.a Ubisoft haha. Saya sendiri belum mengetahui kenapa Ubisoft ini membagikan game Watch Dogs ini secara gratis. sebenarnya tak hanya Watch Dogs, ada pun game lain yang di berikan Ubisoft secara gratis yaitu TomClancy:Division, dan TomClancy:GhostRecon hanya saja Ubisoft memberikan game Tom Clancy ini secara trial atau diberi jangka waktu. Lain dengan watch dogs, game watch dogs ini di berikan oleh Ubisoft secara permanent alias selamanya di dalam Library UPlay anda.


Ubisoft memberi jangka waktu event ini sampai 13 November, kalian bisa mengklaim pada website ubisoft. Jika kalian tidak tahu bagaimana cara nya, kalian bisa simak di bawah ini tentang Bagaimana Cara mendapatkan Watch Dogs secara gratis.

Pertama, pergilah ke website penukaran gamenya di freetrial.ubisoft.com

Kedua, Pilihlah game Watch Dogs.

Ketiga, Daftarlah akun Uplay/Ubisoft bila kalian belum memiliki akunnya.


Keempat, bila kalian sudah menyelesaikan seperti diatas, kalian akan mendapatkan pesan konfirmasi langsung pada websitenya dan bisa dicek pada Library Uplay anda.




Bagaimana sobat? sayang banget nih kalo di sia-siain giveaway game besar-besaran seperti ini. Ayok segera klaim event ini, soalnya hanya sampai 13 November saja ya sobat techzen. Sekian artikel dari admin semoga bermanfaat, terimakasih.



Ubisoft berikan Watch Dogs Secara gratis
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

8 Komentar

Tulis Komentar
avatar
7 November 2017 pukul 21.36

permanen beneran apa trial gan ?

Reply
avatar
7 November 2017 pukul 21.50

Wajib banget gan sebelum kehabisan masa waktu

Reply
avatar
7 November 2017 pukul 21.59

Gratis nih? Ntar beberapa hri ga bsa dipake, trial gtu mksudny

Reply
avatar
7 November 2017 pukul 22.02

kayaknya ga dah gan, soalnya gada notif buy full game pada info game di Uplaynya, beda sama tom clancy

Reply