Rabu, 08 November 2017

5 Game android yang mirip PUBG


5 Game android yang mirip PUBG- Hallo sobat techzen, pada kesempatan kali ini admin akaan membahas tentang Game Android yang mirip dengan Player Unknown Battleground. Tentu kalian tau donk apa itu PUBG? Yak PUBG adalah game bertemakan Battle Royale dimana para pemain saling membunuh satu samalain di dalam arena yang disediakan. PUBG adalah game battle royale yang bisa dibilang paling terkenal untuk saat ini. Tidak mau kalah dengan PC, para developer game-game android kini sudah mengembangkan game bertemakan battle royale ini demi melayani para pengguna android yang mungkin tidak bisa bermain PUBG di komputer mereka. baiklah , admin sudah menyusun, inilah 5 Game android yang mirip PUBG.

1. Last Battleground : Survival

Bisa dibilang game ini adalah game bertemakan battle royale seperti PUBG yang terbaik dan paling banyak pemainnya pada saat ini, grafis yang ditawarkan pada game ini juga lumayan baik untuk seukuran game android. Fitur yang diberikan oleh developer game ini juga seperti layaknya game PUBG pada pc. Kalian bisa mendownload game ini di bawah ini.
DOWNLOAD Last Battleground: Survival


2. Grand Battle Royale

Yak, selanjutnya ada Grand Battle Royale. Game ini adalah game yang sama yaitu bertemakan battle royale seperti PUBG. Pada awalnya game ini adalah game Battleground pertama yang ada di android(CMIIW). Seiring berjalannya waktu game ini mulai tergeser oleh game-game battle ground lainya. Grafis game ini seperti unturned pada PC , yaitu kotak kotak. Namun fitur gameplay hampir sama dengan PUBG. Kalian bisa download di bawah ini.
DOWNLOAD Grand Battle Royale

3. Pixel Unknown Battle Ground: Destiny of the hero

ini dia, game yang baru saja rilis ini pada tanggal 7 November berhasil mendapatkan 7 ribu pendownload. Game ini meiliki grafis seperti Grand Battle Royale, alias kotak kota. But, game ini tetap seru dimainkan di karenakan fitur yang ditawarkan juga membuat kalian tertarik sob :D. Kalian bisa download di bawah ini.

Download Pixel Unknown Battle Ground: Destiny of the hero



4. Free Fire: Battlegrounds

Free fire Battlegrounds, game ini adalah game bertema Battle royale yang fiturnya bisa dibilang " paling terbaik " diantara game-game battle royale yang resmi ada di android. Di karenakan di dalam game free-fire ini kita bisa menaiki mobil , dimana game-game battle royale diatas masih belum memiliki fitur ini. grafis yang ditawarkan game ini juga lumayan keren. Game ini kalian bisa download dii bawah ini.
Download Free Fire : Battlegrounds

5. The Fittest : Battle Royale

Nah ini dia yang terakhir . The Fitttest Battle Royale. Game ini adalah game bertema battle royale yang ada di android dengan grafis yang Paling keren dan luar biasa. Fitur-fitur yang ditawarkan juga  mantap gan. Kita bisa naik motor, mobil, pokoknya kendaraan yang ada di game ini deh. Namun game ini masih Pre Register untuk wilayah China, bahasa yang digunkan juga bahasa planet China :'v. Kalian bisa pre-register di bawah ini.

Downlod The Fittest : Battle Royale


Baiklah, itulah urutan 5 Game android terbaik yang mirip PUBG. Bagaimana  apakah kalian tertarik dengan apa yang admin urutkan. Tentunya dengan memainkan game-game diatas ini dapat melegakan hati kalian (Apalagi admin yang punya pc spek kentang) karena tidak bisa bermain PUBG di pc. baiklah sekian artikel dari admin , semoga bermanfaat. Terimakasih.

5 Game android yang mirip PUBG
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.