Minggu, 12 Februari 2017

Hairpack Texture V3 PES PSP


Hairpack Texture V3 PES PSP- Halo sobat techzen, kembali lagi dengan saya admin standy. pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tekstur untuk pes psp. tekstur yang saya akan bagikan pada kali ini adalah tekstur hair, dimana versi ini adalah lanjutan dari hairpack sebelumnya, jika kalian belum tahu hairpack sebelumnya bisa kalian kunjungi DISINI. Tekstur hair yang saya bagikan kali ini adalah tekstur dri beberapa pemain seperti Kimmich(Munich), Vidal(Munich), F.Carasco(ATM), dan selebihnya bisa kalian lihat dibawah ini, sudah saya beri previewnya sebelum anda menggunakan tekstur hair ini.


Gimana sob keren kan?... Oh ya di dalam pack ini saya sudah beri bonus Hair Gareth Bale. Jika anda pengguna jogress v2, saya sudah sediakan Idnya, tapi hanya untuk jarak dekat saja ya, jarak jauhnya kali bisa cari dengan cara menSave New Texture pada bagian setting PPSSPP.

DOWNLOAD
Password: techzen31.blogspot.com

ID(Jogrees v2)


Hairpack Texture V3 PES PSP
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.