Minggu, 05 Februari 2017

Facepack Manchester United Texture PES PSP



Facepack Manchester United Texture PES PSP- Hallo sobat techzen, kembali lagi dengan saya. okay sob, pada kali ini saya akan membagikan texture face lagi nih, setelah sekian lama saya tidak share texture face. ok, texture face yang saya akan shae pada kali ini adalah texture face skuad manchester united, sekiranya ada 24 Pemainlah yang saya buat, mohon maaf saya tidak menyertakan full preview seperti biasanya. ok sob jika kalian ingin melihat beberapa pemainnya, di lokit sob dibawah.






Oke sob itu adalah ketiga pemain dari beberapa pemain , masih ada banyak tekstur di dalam file tersebut. Jika sobat berminat , bisa sobat unduh pada link yang saya sediakan berikut.

DOWNLOAD

Pass: titikdua

Terimakasih, selamat di nikmati!!!

Facepack Manchester United Texture PES PSP
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.