Selasa, 21 Februari 2017

Facepack V1 Texture PES PSP


Facepack V1 Texture PES PSP- Halo sobat techzen31, ketemu sama saya pada postingan kali ini. Pada postingan kali ini saya akan membagikan texture face pes psp lagi nih. Jika sebelimnya saya telah membagikan texture facepack wonderkid dari beberapa tim. Ok, texture facepack yang saya bagikan ini berisi 6 pemain. Jika kalian mau melihat bagaimana penampakan facenya, saya sudah sediakan gambarnya di bawah ini.

FACEPACK V1
List:
1. N. Sule
2. S. Ramos
3. S. Mane
4. J. Fonte
5. Nolito
6. E. Audero

Kurang lebih itu adalah isi dari facepack yang akan saya bagikan pada post ini. Jika kalian suka dan minat, kalian bisa download facepack ini di bawah ini.
DOWNLOAD
PW: NGMPesTeam

Selamat Mencoba



Facepack V1 Texture PES PSP
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.